TESTIMONIAL

Flexter Kita
Testimonial Member

Saya gabung di flexterkita melalui pak Ahmad Palu, saya tidak bisa gerak walau hak usaha saya 7 titik, tapi saya heran kenapa atm mandiri saya sudah 4 bulan tidak saya aktifkan dan tidak ada saldonya ko hidup terus, eh saya pikir pikir baru ingat bahwa pernah memasukkan no rek mandiri saya pada transaksi flexterkita, ternyata saya login ke flekxterkita cek jaringan sudah ada member 26 di kiri dan 10 di kanan, pasti kerjaannya pak ahmad, makasih pak , saya sulit sosialisasi karena sibuk urusi pekerjaan kantor yang gak habis-habis, sukses flexerkita.
posted by YUDI RAHMAN. 01 on 03 September 2008 at 13:11:43

Kesan pertama…..Flexter bisnis luarbiasa..hebat..sangat memasyarakat dan sangat mudah di pahami untuk semua kalangan dan tidak membatasi latar belakang setiap orang…kunci utama maju terus kenalkan bisnis Flexter ke semua orang yang kita kenal…Salam Sukses….
posted by ANTON TRI WIBOWO 1 on 24 August 2008 at 08:19:15

SY PERNAH IKUT USAHA SEPERTI INI TAPI MANUAL, TP SY BARU SKR GABUNG DI FLEXTER BAGUS SETIAP SAAT BISA MELIHAT TRANSPARANSI , SEMUA HASIL KERJA SY JUALAN BISA DILIHAT DISINI TANPA HARUS KELUAR UANG BANYAK DAN TIDAK CAPE , JUJUR AJA SY GAPTEK LHO….., SEMANGAT JADI BISA MENGENAL INTERNET , SEPERTI USAHA SY SENDIRI, HEBAT YA…. SUKSES SELALU SEMUA MEMBER DAN SALAM KENAL BUAT SEMUA

BAMBANG SETIADI-BANDUNG
FB322618
posted by BAMBANG SETIADI on 01 August 2008 at 16:39:04

SESUATU YANG DIKERJAKAN DENGAN NYAMAN PASTI NYAMAN
JUGA HASILNYA………..BESARKANLAH PELUANG DALAM HIDUPMU DENGAN DENGAN JALAN YANG NYAMAN…….
DENGAN FLEXTER BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP……….
BY…….
IKBAL.BORMAN PALU
posted by IKBAL BORMAN on 28 July 2008 at 04:38:01

mereka selalu berkata tidak mungkin, saya bisa berhasil dan mengatakan saya sudah gila karena saya harus keluar dari pekerjaan saya. tapi sekarang bersama flexter dan suport system indonesian entrepreneur school saya telah membuktikan kepada mereka dan memberitahu mereka betapa nikmatnya hidup bebas uang dan waktu…salam sukses untuk anda.
posted by AZIS FAUZY TRI BASTIAN on 24 July 2008 at 20:22:19

FLEXTER ADALAH SEJARAH, SEJARAH HIDUP, SEJARAH KEHIDUPAN, SEJARAH KEBANGKITAN, FROM ZERO TO HERO
posted by PUJO KISMANTO on 13 July 2008 at 23:09:04

Dengan menjadi anggota Flexterkita sangat bermanfaat bagi kami.
posted by RAHMAT HIDAYAT RENGGAH,ST 01 on 27 June 2008 at 00:27:09

KESAN SAYA BERGABUNG DIFLEXTER SANGAT LUAR BISA KHUSUSNYA PADANY NUGRAHA YANG TELAH MENGAJAK MASUK DIBISNIS INI MAJU TERUS FLEXTER!! DON’T GIVE UP!
posted by WAHYU M. HASANUDIN 1 – GSTAR BOGOR on 26 June 2008 at 12:11:15

Sistem MGM-nya Flexter itu keren banget boooo!
posted by N’dha on 26 March 2008 at 11:21:17

Saya baru pertama kali masuk bisnis di bidang ini, Tapi dengan adanya kerjasama dengan kakak saya, harapan dan keinginan saya semoga bukan hanya mimpi belaka atau angan2, tapi saya ingin mewujudkan impian, harapan dan keinginan untuk tetap maju dalam melangkah, dan semoga apa yang saya harapkan bisa tercapai, semoga dengan adanya Flexter ini, saya bisa merubah nasib saya menjadi lebih baik lagi, amin ….., By Dedi-Tasik
posted by DEDI GUNAWAN on 12 March 2008 at 12:51:41

Tinggalkan Balasan

